EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Belajar Komputer

Selasa, 25 Mei 2010

Merawat Kesehatan Sistem Komputer Dengan Fix it Utilities

Anda pasti tahu program Tune Up Utilities. Software tersebut memang sangat berguna untuk merawat kesehatan sistem komputer anda. Tapi sayangnya program tersebut tidak gratis, anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan full versinya.

Nah, saya punya informasi mengenai program yang hampir sama gunanya dengan Tune Up Utilities. Program ini juga dapat merawat kesehatan sistem komputer Anda dengan baik, hanya bedanya anda tidak akan mendapatkan fitur-fitur yang berbau Visual Style  seperti yang ada pada Tune Up Utilities, tapi yang pentingkan program ini Gratisssss... Toh kita hanya menggunakannya untuk merawat kesehatan sistem komputer, bukan untuk merubah tampilan atau style..


Jika Anda pernah menggunakan program Tune Up Utilities, saya rasa program ini sangat mudah digunakan, jadi anda tidak perlu lagi penjelasan secara detail mengenai cara penggunaan program ini. Silahkan mencobanya sendiri.

Download software tersebut disini >>> Fix It Utilities

Keyword untuk halaman ini : Merawat sistem komputer, Kesehatan sistem komputer, Menjaga kesehatan sistem komputer, Meningkatkan kesehatan sistem komputer, Sistem komputer.

Tag : Merawat Sistem Komputer, Merawat Komputer, Sistem Komputer, Merawat Sistem, Komputer, Sistem, Kesehatan Sistem.

2 komentar:

orang kampung belajar ngeblog mengatakan...

nah, gini kan ada link downloadnya...
seep sobat

Artikel Islami mengatakan...

dl saya pernah make tune up. hanya saya g lagi karena kadang tu menghapus file system...