EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Belajar Komputer

Minggu, 16 Mei 2010

Menjalankan Program Aplikasi Dengan Kombinasi Tombol

Ingin cara instan menjalankan program aplikasi pada komputer anda? Disini akan kita bahas bagaimana caranya.

Anda tidak perlu repot - repot mencari icon program aplikasi yang ingin anda jalankan, cukup dengan menekan combinasi tombol yang telah Anda buat sebelumnya.
Caranya seperti berikut :
1. Klik kanan pada icon program aplikasi yang ingin Anda buat kombinasi tombolnya pilih Properties
2. Pada jendela yang muncul isikan list box "Shortcut Key" dengan huruf yang ingin Anda pakai.
3. Klik tombol Apply lalu Ok.

Catatan : Saat Anda ingin menjalankan program aplikasi yang telah Anda buat kombinasi tombolnya, tambahkan Ctrl + Alt.
Contoh : Jika huruf yang Anda pilih tadi adalah "M" maka kombinasi tombolnya "Ctrl + Alt + M"

Kini Anda tidak perlu repot - repot jika ingin menjalankan suatu program aplikasi, cukup dengan menekan kombinasi tombol yang telah Anda buat maka aplikasi tersebut akan terbuka.

3 komentar:

orang kampung belajar ngeblog mengatakan...

mantabe..
informasi yang sangat bergunaaaaaaa..
nice posting

Andhika Perdana (dqatat2) mengatakan...

Alhamdulillah kalau berguna buat teman - teman... :-)

orang kampung belajar ngeblog mengatakan...

saya baru juga sih ngeblog sobat, cuman setahu saya kalo pengen blogmu rame pengunjung, tu page rank alexa harus dirampingin, dan page rank google harus digedein. Caranya ? SEO sob. alexa lu udah daftarkan ? nah lu submit url blogmu ke google, ntar kalo sdh dapet meta tag dari google, copy paste di edit html template blogmu, trus lu daftarin aja sebanyak-banyaknya blogmu ke search engine yang lain kayak yahoo,msn,dll, juga daftarin di web directory kayak blog catalog, salvida dll. Rajin2 blogwalking ke sobat blogger yg lain sob,trus buat chatbox diblog sob, biar pengunjung lain gampang ninggalin jejak, dan rajin2 comment di postingan sobat lain, biar mereka juga lakukan itu keblogmu, dan terakhir rajin2 update blog atau posting, minimal 2 hari sekali lah. Nah kalo blogmu mulai rame yang ngunjungin, maka sobat2 lain juga mulai suka untuk ninggalin jejak diblogmu, dan kalo traffic pengunjung makin meningkat, itu ngebuat ranking di google dan alexa makin bagus. So mudah deh blogmu ke indeks sama search engine, jadilah banyak pengunjungmu berasal dari google dll. (bukan dari hasil bw dan komen aja). itu secara garis besarnya aja yang saya tau sob tentang supaya banyak pengunjung keblog.