EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Belajar Komputer

Senin, 17 Mei 2010

Merubah Partisi Hardisk Tanpa Kehilangan Data

Ingin merubah partisi hardisk tanpa harus kehilangan data? Jawabannya adalah Norton Partition Magic. Untuk mendownload aplikasi tersebut -->> Klik Disini.
Anda cukup mengcopy seluruh file yang terdapat dalam folder ke dalam USB stick dan Norton Partition Magic siap digunakan. Bagi Anda yang masih dalam tahap belajar, hati-hatilah menggunakan aplikasi ini, karena jika Anda melakukan kesalahan, akibatnya bisa fatal. Anda dapat kehilangan seluruh data - data Anda yang terdapat di dalam
komputer. Untuk amannya, backuplah terlebih dahulu semua data-data penting Anda sebelum bermain-main dengan Norton Partition Magic dan pastikan Anda mengerti apa yang Anda lakukan.
Catatan : Norton Partition Magic yang Anda download adalah versi trial, untuk mendapatkan full versinya, anda harus membeli pada situs resmi www.symantec.com

1 komentar:

orang kampung belajar ngeblog mengatakan...

mantap, ilmu ku nambah nih.. tengkyu sobat. sudah submit url di google belum, copy meta tagnya paste di edit html template. browse aja di google ttg caranya. ketik "cara mendaftarkan blog di google" atau "cara memasang meta tag google di blogger". nah kalo sudah kamu tinggal banyak2 Blog Walking sama koment disetiap postingan sobat yang lain aja, banyak2 follow juga di blog lain, dan ingat, sering2 posting.. ntar lambat laun blogmu banyak pengunjung deh..