EnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Belajar Komputer

Rabu, 05 Mei 2010

Verifikasi Akun Paypal Menggunakan VCC

Buy and sell Text LinksPaypal adalah layanan yang memungkinkan kita untuk dapat bertransaksi online tanpa harus menggunakan kratu kredit.
Jika anda telah mempunyai akun paypal yang belum terverifikasi dan anda ingin melakukan verifikasi akun Paypal,  namun tidak memiliki kartu kredit?? salah satu cara adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card) atau kartu kredit virtual. Disini saya akan membahas secara singkat, agar akun Paypal anda dapat terverifikasi. Hanya dengan membayar Rp. 70.000, akun anda akan segera terverifikasi.


Langkah-langkah Verifikasi Akun Paypal :
  1. Beli data VCC dengan cara mentransfer biaya VCC ke rekening bank yang telah di sediakan pada situs jasa pembuatan VCC.
  2. konfirmasikan bahwa anda telah mentransfer biaya VCC pada situs www.vccmurah.com. (Konfirmasi dapat dilakukan melalui chatting Yahoo! Messenger atau melalui SMS.
  3. Jika pembayaran telah diterima, maka anda akan dikirimkan data VCC.
  4. Anda juga akan dipandu penyedia jasa VCC, untuk melakukan verifikasi pada akun Paypal anda.
Untuk Keterangan lebih lanjut, silahkan >> Klik Disini



Keyword for this page : Verifikasi Akun Paypal, Cara Verifikasi Akun Paypal, Verifikasi Akun Paypal dengan vccTips Verifikasi Akun Paypal, Verifikasi Akun Paypal tanpa kartu kredit, Men-Verifikasi Akun Paypal, VCC untuk Verifikasi Akun Paypal, Bagaimana cara Verifikasi Akun Paypal?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thx's Tipsnya...